Selasa, 08 Desember 2015

Pertemuan 6 - Evaluasi dan Farewell

Pada hari jumat tanggal 4 desember 2015 adalah hari terakhir kami mengajar peserta didik di PAUD Mutiara Putih, pada hari itu kami melakukan evaluasi membahas dan mengingatkan kembali materi yang telah di ajarkan beberapa minggu terakhir, lalu kami melakukan perpisahan, mengucapkan terimakasih kepada pihak paud mutiara putih dan peserta didik, kepada adik-adik karena telah mempercayai dan beserdia memberikan kesempatan yang sangat berharga kepada kami untuk mengajar adik-adik dalam enam kali pertemuan ini.


Kami juga tak lupa memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kami kesempatan yang amat sangat berharga ini, kami begitu senang dapat mengajar adik-adik paud mutiara putih yang begitu ceria, lucu dan pintar. Kesempatan mengajar sangat lah berkesan bagi kami. setelah menyampaikan perpisahan kepada adik-adik lalu kami lanjutkan dengan memberikan hadiah kepada adik-adik berupa peralatan menulis dan snack.

Saat kami membagi bingkisan kepada adik-adik, merek sangatlah senang, begitu antusias untuk menerima hadiah tersebut, wajah polos dan lucu adik-adik sangat menggemaskan ketika mereka tak kuasa untuk menahan mendapat giliran di bagikan bingkisan berisikan hadiah pada waktu itu, melihat wajah adik-adik yang sangat gembira kami pun ikut senang dan terharu, tak terasa ini adalah hari terakhir bagi kami mengajar peserta didik di paud mutiara putih. setelah dibagikan hadiah lalu kami pun meminta agar peserta didik dan guru pihak paud mutiara putih berkumpul untuk mengabadikan kesempatan berharga pada waktu itu dalam bentuk foto. setelah selesai berfoto lalu peserta didik pun sudah waktunya pulang dan begitu juga dengan kami, kami semua pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan senang. Sungguh sebuah pengalaman yang sangat berkesan bagi kami semua.

Berikut beberapa foto dihari terakhir kami di PAUD Mutiara Putih:
Posted by Lidya Marina (NIM: 1901504993)

0 komentar:

Posting Komentar

 

PAUD Mutiara Putih Published @ 2014 by Ipietoon